Rabu, 29 Agustus 2012

0 " Cara Meng - ( hack ) ing Sas ( Sistem Administrasi Sekolah ) ? "


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Hai para Detiker's , Ane mau nanya nih sama - para yang jago It terutama ( komputer ) ... adakah cara untuk meng - hacking Sas ( Sistem Administrasi Sekolah ) ... teman Ane ada temannya lagi katanya bisa & sudah terbukti mampu & berhasil membobolnya dengan cara ... segitiga paskal ( pascal ) kalau tidak salah nanti ada teorinya ( lagi ) , jadi Kita kayak harus dalemin gitu ilmunya ( pascal triangle ) segitiga paskal , benarkah ? / atau teman Ane hoax ... sampai sekarang ,,, Ane , masih belum tahu Gan , mungkin kalau sudah ada pada detiker's yang bisa ... nge cheat sas ... mohon bimbingannya , & dan bantuannya y ... Ane juga rencananya mau ngebantuin teman ane yang lain seangkatan ( Ane masih skul juga , ) ... terutama yang ... calon , kasihan juga kan y ... padahal Mereka ... tidak segitunya ... hanya ... kurang ... mungkin ada masalah keluarga ,,, kekurangan ... hambatan dalam sekolah masalah pergaulan , dll . Ane mengharapkan kalau itu benar" ada ... kalau mau sih Ane juga tahu gan ... deketin guru nya terus sok pura" baik gitu Pak / Ibu Saya bantu masukkin nilainya y , & dan remember ( password ) nya , wkwkwk ... tapi guru skul ane ... dh' pro kali gan , jadi agak susah" gitu ... baiklah , 0k d Bro / Sis ... Kalau bener" ada ane minta tolong ( please ) banget y ... sejauh ini ane suka search ( cari" ) di google tapi gx ada gan ,,, thx ~ wkwkwk salam ... bagi para detiker's juga yang masih bersekolah !! Peace

0 komentar:

Posting Komentar